Music

Inilah lagu - lagu yang saya suka dari dulu sampe sekarang, mungkin sepanjang umur saya! Sebab lagu membangkitkan kenangan, mengingatkan akan sesuatu dan teman di segala suasana. Nggak cuma daftar doang koq, lagu - lagu tersebut juga dapat di download, klik aja judulnya! Dan saya akan usahakan terus untuk menghadirkan lagu - lagu barat era 80 - 90 . kalau belum ada yang teman teman cari, silahkan request aja! Siapa tahu saya bisa bantu.

A-ha - Take On Me
Art Fazil - Anything For You
The Radios - Teardrops
The Radios - She Goes Nana
Kiroro - Mirai e
Boy George - Karma Charmeleon
NKOTB - I need You
Big Mountain - Baby I Love Your Way
Tiffany - I Saw Him Standing There
Garry Moore - Still Got The Blues
Air Supply - Making Love Out Of Nothing At All
Belinda Carlisle - Leave A Light On
Bee Gees - I Started A Joke
Air Supply - I Can't Wait Forever
Brian McKnight - One Last cry
Brad Kane & Lea Salonga - We Could Be In Love
Timmy T - One More try
Timmy T - Dying Inside ( To Hold You)
Richard Cocciante - Just For You
Frente - Bizzare Love Triangel
Billy Dean - Somewhere In My Broken Heart
Atlantic Star - Always
Alias - More Than Word Can Say
4Non Blondes - What's Up


Laporkan Link dari beberapa lagu yang tidak dapat di download, nanti saya lakukan perbaikan dan saya berikan link download yang benar. Terima Kasih.

0 Comments:

Post a Comment